HIMAGIKA untuk pertama kalinya mengadakan Program Kerja terbarunya, yaitu Finding Alumni. Kegiatan ini mendatangkan pembicara yang merupakan lulusan Gizi Kesehatan FK UGM untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka di kehidupan setelah lulus kuliah, baik itu mengenai beasiswa studi lanjut, pekerjaan, maupun mengurus rumah tangga. Kegiatan ini cukup berbeda dari Tracer Study, karena di Finding Alumni ini sangat terbuka bagi mahasiswa seluruh angkatan dan berlangsung dari pagi hingga siang hari sehingga rasa penasaran dan keingintahuan mahasiswa bisa dikupas habis.

Acara yang merupakan program kerja dari bidang Hublu-Infokom ini berlangsung pada Minggu,23 April 2017. Finding Alumni perdana ini menghadirkan alumni Gizi Kesehatan FK UGM angkatan 2003 yang berasal dari berbagai bidang. Pembicara kali ini ialah:
1. Yhona Paratmanitya, S.Gz, MPH,RD – Akademisi Perguruan Tinggi
2. Meike Mayasari. S.Gz MPH, RD – Praktisi Rumah Sakit
3. Anis Kurnia Maitri, SGz – Badan Pelayanan Kesehatan
4. Ineka Andi Tabita, S.Gz , RD, MPH – Entrepreneur Livo Diet Center
5. Fahmy Arif Tsani M.Sc., Dietisien – Dosen Universitas Gadjah Mada

Acara berjalan lancar dan kondusif. Semoga acara kali ini bisa mempererat hubungan antara alumni dengan mahasiswa aktif serta memberikan pengetahuan baru seputar dunia kerja dibidang gizi kepada mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.