5 Brand Sneakers Lokal Pilihan Cosmo yang Wajib Kamu Tahu!

Sekarang ini peminat industri fashion di Indonesia mengalami perkembangan dan terus meningkat, sehingga banyak produsen menggunakan kualitas yang bagus dalam membuat produk nya. Sneakers merupakan salah satu produk fashion yang kini banyak sekali digunakan di dalam negri maupun mancanegara dan memiliki banyak keunggulan. Dengan membeli produk buatan lokal, secara tidak langsung kamu ikut membantu mereka dalam meningkatkan kesejahteraan para buruh lokal yang telah mengerjakan produk tersebut. Kualitas sneakers lokal juga tidak kalah saing dengan jenis sepatu impor lainnya.

 

Brand sepatu sneakers lokal terbaik

Selain desain dan kualitas yang tidak kalah dengan brand luar yang ternama. Sneakers buatan lokal juga memiliki harga yang terjangkau. Berikut beberapa brand sepatu sneakers lokal terbaik :

1. NAH Project

Nah Project Official Online Store | Lazada.co.id

Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi menggunakan merk sneakers satu ini, dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Kualitasnya yang bagus membuat Jokowi menggunakan sepatu merk ini, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran warga Indonesia akan produk keluaran lokal. Sepatu FlexKnit 1.0 dan V.0 menjadi beberapa produk andalan dari merk sepatu satu ini. 

Material pembuat sepatu ini sangat lentur, nyaman dan tidak membuat kaki engap karena cuaca yang cenderung panas, sehingga menjadi pembeda dengan merk sneakers lainnya. Selain itu, desain dari setiap sepatu yang dijual juga elegan, unik dan casual secara bersamaan.

2. Compass

10 Sepatu Merk Compass Terbaik (Terbaru Tahun 2021) | mybest

Pada  tahun 1998 Compass menjadi salah satu merk sneakers lokal terbaik, yang berawal dari bisnis keluarga di kota Bandung. Garis putih pada sneakers compass merupakan suatu ciri khas yang  melambangkan Gazelle, dan memiliki arti binatang penuh kecepatan yang terus melaju ke depan. Beberapa model dan tipe sneakers merk compass yang banyak digemari masyarakat di seluruh Indonesia yaitu Gazelle Low, Gazelle Hi, dan Vintage. Tersedia banyak warna yang cukup unik, seperti hijau, navy, mustard, maroon, hitam, dan abu-abu.

3. Geoff Max Footwear

Jual Geoff Max Official - Dynamite Black Charcoal White Sepatu Pria Sneakers Pria Indonesia|Shopee Indonesia

Merk lokal selanjutnya yang memproduksi sneakers kanvas dengan banyak tipe dan juga variasi adalah Geoff Max Footwear. Desain dari sepatu Geoff Max Footwear jika dilihat dengan sekilas hampir mirip dengan sepatu keluaran Amerika Serikat, yaitu Vans. Harga sepatu merk ini juga sangat terjangkau, sehingga sangat cocok untuk berbagai kalangan.

4. Saint Barkley

Mengenal Saint Barkley, sepatu lokal dengan kualitas global | Kontan.co.id | LINE TODAY

Sneakers merk Saint Barkley merupakan salah satu dari sepatu merk lokal yang sering digunakan oleh Jokowi. Saint Barkley menawarkan banyak koleksi sneakers dengan tampilan vintage dan kualitas yang nyaman saat digunakan, dan berasal dari Kota Bandung . Saint Barkley juga memiliki pelanggan setia di berbagai mancanegara dan sudah cukup sering diimpor ke luar negeri.

5. Thanksinsomnia

Thanksinsomnia Bone Sneakers, Lebih Klasik dan Vintage dengan Gum Sole - TERSIER

Merk lokal lain yang mengeluarkan koleksi sepatu dengan desain yang mayoritas vintage dan  klasik adalah thanksinsomnia.Thanksinsomnia Bone Sneakers dengan rubber gum di bagian sol dan koleksi sneakers hasil kolaborasi dengan Queen Beer Jeans menjadi dua jenis sneakers andalan yang baru dirilis. Kamu sudah bisa mendapatkan sneakers yang nyaman, dan desain yang unik, dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, kualitas yang digunakan juga memungkinkan sneakers bertahan lama. 

6. Piero

9+ Pilihan Sepatu Piero Terbaru 2018 yang Bikin Tampilan Kasualmu Makin Oke!

Mungkin beberapa orang tidak menyangka bahwa Piero merupakan salah satu jenis sneakers merk lokal. Sneakers Piero memiliki kualitas yang sangat, sehingga menunjukan bahwa kualitas produksi sepatu di Indonesia sudah mengalami peningkatan yang drastis. Untuk pria, terdapat kategori sepatu Active, Classic, Esensial. Sedangkan untuk wanita, terbagi menjadi 3 koleksi yaitu Active, Evo, dan Classic. Kamu bisa memilih sneakers yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. 

Itulah tadi beberapa merk sepatu sneakers lokal terbaik yang bisa menjadi referensi pilihanmu. Untuk kamu yang sedang mencari jasa cuci sepatu kamu bisa menggunakan cuci sepatu Makassar. Jasa cuci sepatu Makassar merupakan salah satu penyedia jasa cuci sepatu dengan segala jenis, dan model serta dengan harga yang terjangkau. Jasa cuci sepatu Makassar sudah mendapat banyak kepercayaan dari para konsumen, serta sudah banyak konsumen yang bekerjasama dengan kami, dan sekarang giliran kamu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.